Kamis, 22 September 2011

Kawasaki Ninja 250 Fashion Menggoda

Begitu banyak Kawasaki Ninja 250R yang dimodif saat ini menjadi hambatan tersendiri. Apa sebab? Karena jika enggak berani dalam memodifikasi, Ninja akan terlihat sama dengan lainnya. Jadi, harus jeli memilih tampilan yang pas, menarik dan sudah pasti jangan sampai terkesan norak dan kampungan. 
Motif ini memang agak menyolok mata. Perpaduan biru dan kuning sungguh eye catching. Dan warna seperti inilah yang memang menjadi obsesi Joe dalam modifikasi. Seakan ingin terlihat total, beberapa bagian pun dicat atau dipilih warnanya yang sama mengikuti bodi. Misalnya saja bagian tengah disc brake.Begitu juga dengan pelek. Limbah dari Honda RVF 400 itu juga terpaksa disiram cat dengan kelir kuning. Hal ini berlanjut pada pemilihan gir belakang yang juga berkelir sama. Sungguh perpaduan warna yang harmonis. "Padahal dengan desain pro arm seperti Ducati ini, motor terlihat jadi lebih sporty juga," kata anggota klub Ninja dari wilayah Jakarta Barat ini.
Supaya lebih rame tapi tetap dalam konsep harmonisasi, di bagian fairing juga ditempeli begitu banyak stiker. Ingat ya, jika ingin pasang stiker produk seperti ini usahakan yang natural. Artinya produk tadi benar dipasang di motor atau memang merupakan sponsor pendukung. Lihat saja di sini. Ada Michelin, Brembo, Nissin, Koso dan juga X-race. Tambah sip lagi, juga ada stiker MOTOR Plus. Thanks ya, Bro!
   

        Data Modifikasi
- Ban Dpn     Michelin  120/60-17
- Ban Blkg     Michelin  160/60-17
- Pelek & Arm  Honda Rvf400
- Kopling Kitaco (hidrolic)
- Setang Kitaco
- Frame Slinder  Kitaco
- Footstep X-race
- Speedometer Koso
- Head lamp Projector

Tidak ada komentar:

Posting Komentar